My Tart

Melalui semua kisah,... terkadang rindu ingin kembali ke masa lampau yang terasa begitu indah, hari- hari yang ceria tanpa perlu pusing memikirkan apa yang terjadi esok hari. yang terpenting hari penuh berwarna.

Memang benar, saya adalah type yang suka menghayalkan masa lalu, bukan berarti saya tak menyukai masa kini,.. tentu saya suka karena hari ini dan saat ini adalah impian saya di masa lalu. Asa dan cita yang dulu saya angankan sebagaimana sekarang saya mengangankan masa lalu. Andai ada ''Pintu Ke Mana Saja'' milik Doraemon..hehehe...

Type susah move on..??!!
Tidak juga.., karena hanya yang indah saja yang saya rindukan, dan sebatas rindu tanpa ambisi menjangkaunya. begitulah mellow Q kali ini.

Seperti halnya gambar Cake Ulang Tahun yang saya bagi ini, sangat mengingatkan saya di masa kecil dulu, dapat undangan teman-teman yang merayakan hari lahirnya,..suka cita mereka membuat saya merelakan waktu saya membuatnya, seakan saya yang akan berpesta, walaupun sebenarnya saya tidak pintar  membuatnya, karena memang tak pernah terpikir untuk bisa membuatnya.

Benar falsafah itu, tidak ada yang tak bisa bila kita punya mau,..annnnddddd... this is it......
taraaa...

My first Rainbow cake






Rainbow cake perdana base cakenya, g terlalu rapi,.. hehehe..syukurlah yang order cukup puas,.. enak katanya. Alhamdulillaah.. Like it.

N then.. yang selanjutnya, permintaannya FROZEN temanya, karena tempat tinggal sekarang bisa dikatakan memiliki akses yang tidak murah dan tidak mudah di jangkau, nyari di Kabupaten g dapet bonekanya,..hadeeew...padahal udah keliling-keliling, puzienk pala Barbie nech.

Bondo nekat kata arek Suroboyo,..hehe... jadilah hasilnya seperti di bawah ini,..Not bad kata beliau, so beautiful, like this v much. Sukaa deh, meskipun trial and error.. tapi tetep, seneng liat yang pesen senang. 

My first Frozen
Cantek..cantek..cantik.



Castle nya aneh y.. kayak gelombang laut..hehe..
Ternyata yang tersusah adalah membuat castlenya, berapa kali aja gosong, berapa kali juga kurang pas  waktunya. Hadewww swear sayang banget sama gulanya yang bingung kelanjutannya dipake apa.

Belum lagi mbentuknya yang susah banget, benar-benar  pengalaman adalah guru yang paling berharga.
Dengan ini ternyata mengakhiri pula tulisan saya semoga, hasil belajar saya bermanfaat ya.. , see you next time.



Komentar