SALAD SIMPEL

Palangka Raya, 20 April 2013
Assalamualaikum, 
Berkali -kali melirik blog, ternyata tidak mudah menuangkan ide dalam pikiran saya. Begitu banyak yang ingin saya tuangkan tapi sepertinya saya kehabisan kata dalam merangkainya.


Kali ini saya ingin sekali berbagi hanya saja gambar yang saya temukan di HP saya penuh berisi model-model narsis yang ngexist, dan ala fotogenic hihihi.....(jadi malu)


Setelah sekian lama search dan membolak-balik isi galeri phonsel akhirnya ketemu juga gambar original yang membuat saya tergugah dan berselera. Pastinya sudah banyak yang bisa membuat salad buah, tapi kali ini saya akan membagikan resep Salad Buah campur ala "Arie" yang dijamin nendang dan suegerr banget (boleh di coba loooh  ), Kita  langsung aja, cawww..... ini dia resepnya,

SALAD SIMPEL

Bahan :

1 Ikat Letuce dipotong sesuai selera
1 Batang buah Timun muda diiris tipis
5 Butir Tomat Cherry (atau Tomat buah juga boleh, sesuai selera), didiris tipis
1 Batang seledri dicincang halus
* Semua bahan kemudian campur dalam satu wadah, sisihkan

Saus:

2 Sdm Mayonaise
1 Sdm Saus tomat
1 Sdm Saus Pedes
1 Sdm susu kental manis
* Aduk bahan saus jadi satu dalam mangkuk kecil, sisihkan.

Toping:
1 Genggam kacang/mede digoreng atau dioven kemudian dicingang kasar
*Sisihkan

Cara Membuat:
Cambur bahan, dengan saus aduk perlahan dan merata
Simpan dalam kulkas selama 15 Menit atau sesuai selera

Sebelum disajikan taburi dengan kacang/ mede cincang.

Taraaaaaa.... siap dinikmati,  hmmmmm...yummii, silahkan mencoba ya.    












Komentar